Powered By Blogger

Senin, 05 Desember 2011

Generasi Konsep Gadget Berteknologi Tinggi

 Super Gadget untuk tahun 2014: Ori-Ori Moshi 


Perangkat ini terbilang canggih dan unik, menjadi gadget impian masa depan, Ori-ori-Moshi moshi adalah nama perangkat ini perangkat multimedia yang terbuat dari layar OLED semi-fleksibel, yang menggunakan bentuk origami. Perangkat dari Antenna Design mengkonsolidasikan setiap fungsi elektronik di bawah matahari ke dalam satu perangkat kompak dan cantik. Anda dapat menggunakannya sebagai ponsel, perangkat game, media player, kamera, dan editor foto. Layar OLED dapat dilipat dalam berbagai macam cara untuk beradaptasi dengan menggunakan sekarang.

 yuno PC di cangkir kopi


Produk yang didesain oleh Jason Farsai menjadi salah satu produk masa depan. Namanya adala PC yuno, Cangkir dengan layar sentuh dan konektivitas Internet nirkabel. Cangkir ini dapat memberikan berita tentang cuaca, lalu lintas, pasar saham, ditampilkan lewat screen saver yang ada pada badan cangkirnya.

PC yuno saat ini sedang dalam studi desain murni, masih dalam tahap pengembangan untuk diketahui keamanan pruduk tersebut, apakah dapat dicuci atau fungsi keamanan lainnya









Kebanyakan orang sering membaca berita pagi dengan secangkir minuman panas di satu tangan, namun konsep PC yuno ingin membawa kedua ide-ide bersama-sama dalam satu perangkat. Ini adalah cangkir kopi yang membuat minuman pagi favorit Anda hangat saat menyampaikan berita dan informasi seperti cuaca, waktu, saham, lalu lintas dan lebih nirkabel pada layar sentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar