Powered By Blogger

Sabtu, 15 Oktober 2011

Boneka Bayi Harry Potter yang "Mengerikan" Karya Tracy Ann Lister



Voldemort! Mendengar namanya saja sudah bisa membuat para penyihir gemetar ketakutan. Tokoh antagonis dalam novel Harry Potter ini memiliki rupa yang menakutkan. Pernahkah kamu membayangkan wajahnya ketika masih bayi?

Tracy Ann Lister, seniman asal Inggris, memiliki gelar "reborner", yaitu gelar yang diberikan kepada seniman yang mengkhususkan diri untuk membuat boneka dengan bentuk yang sangat realistis sehingga kelihatannya boneka tersebut baru saja keluar dari dalam rahim.
Lister telah melakukan "reborning" bayi manusia versi vinyl sejak tahun 2003. Saat ini dia sedang membuat serangkaian boneka yang didesain menyerupai tokoh-tokoh Harry Potter ketika bayi.

Namun, ada salah satu boneka yang terlihat seram yaitu boneka bayi Voldemort atau "Pangeran Kegelapan". Boneka ini memiliki sepasang mata mirip mata ular yang menyeramkan.
Boneka karya Lister bisa dibeli melalui eBay dengan harga lebih dari $250, belum termasuk ongkos kirim.
Lister sangat menyarankan agar boneka ini dijauhkan dari jangkauan anak-anak karena terdapat magnet, mohair (sejenis bahan seperti sutera yang dibuat dari bulu kambing angora) dan manik-manik kaca yang dia gunakan untuk membuat boneka tersebut.  
Inilah boneka bayi karakter Harry Potter karya Lister
Bayi Snape




Bayi Lord Voldemort



Bayi Harry Potter



Bayi Dobby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar