Powered By Blogger

Jumat, 14 Oktober 2011

Chevrolet Sonic Loncat dari Pesawat

detail berita
F: Chevrolet Sonic (autoevolution)
MICHIGAN – Sebuah Chevrolet Sonic dilepas dari pesawat terbang yang sedang mengudara. Aksi nekat ini bukanlah sebuah kecelakaan, melainkan hanya sebuah kampanye iklan.

Chevy Sonic yang dilepaskan dari udara menjadi bagian acara kampanye iklan Chevrolet yang bertajuk Lets Do This. Let’s Do This juga akan menjadi game online yang bisa diaplikasi di mobile phone, dimana pada game tersebut ada scene yang melepas Sonic dari pesawat.

Ini adalah cara yang berbeda di mana Chevrolet berharap Sonic bisa menghasilkan keuntungan dengan menggaet para konsumen muda usia.

"Kami percaya Sonic akan menarik minat konsumen muda yang ingin memiliki pengalaman baru, seperti mencicipi makanan dari lima negara yang berbeda dalam lima hari," kata Kevin Mayer, direktur periklanan dan promosi penjualan Chevrolet.

"Kampanye ini akan membantu pelanggan kami merasakan beberapa pengalaman fantastiis yang membuat hidup semakin menarik," lanjut Mayer seperti dilansir autoevolution.

Chevrolet masih belum memiliki rekaman video selanjutnya tentang apa yang terjadi dengan mobil saat itu di penerbangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar