Powered By Blogger

Jumat, 14 Oktober 2011

Suzuki GW250 2012 untuk Ladeni Perkembangan Ekonomi

suzuki gw250 2012 468x312 Suzuki GW250 2012 untuk Ladeni Perkembangan Ekonomi
CHONGQING (DP) — Melihat pasar raksasa di China, Suzuki dipastikan akan memasarkan Suzuki GW250 2012. Sosok streetfighter ini bisa dilihat di China International Motorcycle Trade Exhibition 2011 mulai 13-16 Oktober.
Dalam beberapa tahun terakhir pasar sepeda motor di China menyerap lebih dari 16 juta unit per tahun. Mayoritas sepeda motor tersebut masih dikuasai kendaraan utilitas (serbaguna), di mana hanya sebagai transpor orang atau barang.
Seiring dengan cepatnya pertumbuhan ekonomi di sana, jumlah orang yang mengidamkan berkendara dan memiliki sepeda motor besar. Dengan GW250, Suzuki ingin masuk ke segmen lebih dari sekedar utilitas, yakni lifestyle. GW250 diposisikan sebagai flagship Suzuki di China.
Kita bisa lihat desain GW250 yang lebih modern, rumit dan bermartabat. Jelas, aura GW250 mirip model-model atas Suzuki.
Chassis-nya mengalami rekayasa ulang. Suzuki berani menjamin GW250 rendah getaran dan kebisingan. Namun, performa mesin 250cc, termasuk keramahan terhadap lingkungan, tak perlu diragukan lagi.
Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle akan menjadi rahim bagi GW250 untuk pasar China, Indonesia, Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. China akan mendapat GW250 lebih dahulu, tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar