Powered By Blogger

Jumat, 14 Oktober 2011

Kawasaki ER6 2012, Semua Serba Baru


detail berita  
TOKYO – Kawasaki melakukan berbagai perubahan pada tampilan ER6 yang akan dilansir pada 2012 mendatang. Hadir dengan konsep nakedbike, ER6 akan bermain di kelas 650cc.
 
Desain kontemporer terlihat dari headlamp, tangki bahan bakar, jok, buritan sampai lengan ayun. Jangan tertipu oleh penampilan agresif, karena ER6 yang punya pilihan ABS dan non-ABS ini bisa diakses oleh pengendara dari segala usia dan kemampuan berkendaranya.
 
Perpaduan dari sasis dan mesin, serta nilai ergonomi pengendara yang ideal, membuat ER6 menjadi sepeda motor dengan kapasitas mesin besar yang sangat bersahabat dengan konsumen.
 
Frame motor dengan pipa ganda, menjadi komponen kunci dari identitas ER6. Seperti varian sebelumnya, yang menonjolkan frame motor. Pipa frame terbuat dari baja string tapi ringan, yang mampu memberikan kontribusi bobot dari motor.
 
Spesifikasi mesin dengan mesin Parallel Twin Tipe 4-stroke, yang berkapasitas 649cc. Bore dan Stroke 83,0 x 60,0 mm, serta menggunakan pendingin cair. kompresi 10.8:1 dan menganut sistem DOHC delapan katup. Sistem digital injeksi bahan bakar.
 
Transmisi 6-percepatan, dengan positive neutral finder, serta kopling basah manual multi-disk. Suspensi, depan 41 mm garpu teleskopik. Sementara suspensi belakang sistem monoshock. Tangki bahan bakar bisa menampung 16 liter. Rem depan double-dsic, dan rem belakang juga menggunakan cakram, yang dilengkapi ABS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar