Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

suzuki GW250 versi Indonesia nanti

Setelah menjadi obrolan yang hangat beberapa waktu lalu, pabrikan motor Suzuki resmi meluncurkan motor sport Suzuki GW250. Motor ini diluncurkan pertama kali di China dan menyusul ke Indonesia.
Suzuki GW250 Merah
Suzuki GW250 Merah Indonesia

Seperti dilansir situs resmi Suzuki, motor ini diluncurkan di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor 2011) pada pekan lalu.
Setelah diproduksi di China, motor sport berkapasitas 250 cc ini pun dipastikan akan dikirim keluar negeri seperti di Eropa, Indonesia, dan di Amerika serikat.
Motor dengan mesin yang memiliki pendingin tersendiri ini juga akan mengusung teknologi fuel injection. Meskipun kali ini tampilannya agak meniru dari saudara kandungnya Suzuki B-King.
Suzuki GW250 Hitam
Suzuki GW250 Hitam Indonesia

GW250 akan diproduksi oleh Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle Co., LTD, yang merupakan perusahaan joint venture antara Suzuki dan Dachangjiang. Di China motor ini akan didistribusikan mulai 2012 nanti.
Sementara itu, penampakan GW250 di Indonesia sudah tercium beberapa waktu lalu, saat diler Suzuki memperlihatkan motor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar