Powered By Blogger

Kamis, 20 Oktober 2011

Rokok Batik, Cara Baru Hasilkan Uang Lewat Rokok


Banyak cara untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas . Tak jarang pula hobi dan kreatifitas tersebut menghasilkan pundi pundi uang yang dapat dihasilakan . Tentunya dengan ketekunan dan kerja keras .
Seperti yang sekarang lagi marak juga diperbincangkan oleh para pecinta rokok ( smokers ) . Ternyata hanya bermula sebagai pemakai dan pengguna rokok , yang tiap harinya bisa menghabiskan sebagian uangnya untuk membeli rokok . Bahkan ada yang berpendapat " tidak makan gak apa apa yang penting rokok jalan terus " .

Padahal dari mereka semua pecandu rokok , kebanyakan sudah tau akibat apa yang mungkin mereka alami apabila kecanduan rokok , tapi yahh yang namanya manusia terkadang kalah dengan hawa nafsunya .
Terlepas dari itu semua ternyata sekarang rokok gak cuma sepeti itu itu saja , berkat kreatifitas sebagian orang , sekarang rokok sudah menjadi projek kreatifitas dan menyalur hobinya yaitu dengan membuat Rokok Batik . Dan tidak hanya itu saja , dengan kreatifitas yang ditekuni ini , ternyata menghasilkan pundi pundi uang tersendiri . Biasanya rokok batik ini dilukis dengan endapan kopi yang kental dengan menggunakan alat simple berupa tusuk gigi . Sungguh Usaha yang tidak menguras banyak uang dan hanya dengan peralatan seadanya saja .

Jangan salah . . Rokok yang tadinya 1 batang cuma Rp500,- tapi setelah dilukis batik (ada added values nya) berubah drastis hampir 1500% yaitu bisa dijual sampai dengan Rp7000,- . Bayangkan kalau saja 1 hari dapat menghasilkan puluhan rokok dan sudah ada pembeli tetap pasti usaha ini bisa menjadi ladang usaha yang sangat menggiurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar